Sari Yuliati : Pidato Presiden di HUT Golkar Suntik Optimisme Kader

Sari Yuliati : Pidato Presiden di HUT Golkar Suntik Optimisme Kader

Sariyuliati.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Sari Yuliati menyambut baik pidato Presiden Jokowi dalam HUT Golkar, Sabtu (23/10/2021) Malam.

Ia menuturkan dalam pidato tersebut Jokowi meyakini Partai Golkar di usianya kini semakin matang dan solid untuk memajukan Indonesia.

“Beliau meyakini dalam usia yang semakin matang dan berpengalaman, Partai Golkar semakin solid untuk berkarya bagi bangsa dan negara,” kata Sari.

Sari melanjutkan melalui pidato tersebut Presiden Jokowi telah menyuntikkan semangat optimisme bagi para kader dan pengurus agar semakin semangat mengejar kemenangan.

“Melalui pidato tersebut para kader partai pasti akan semakin semangat mengejar target-target kemenangan yang telah disampaikan Ketum Golkar,” jelasnya.

Sari pun yakin Partai Golkar akan tetap membantu pemerintah dalam berbagai hal termasuk menanggulangi pandemi. Serta menghadapi tantangan lain pasca-pandemi, mulai dari kemiskinan ekstrem hingga lapangan pekerjaan.

“Ini tidak lepas dari peran penting Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga sebagai Menko Perekonomian sekaligus Ketua KPC-PEN. Serta sebagai Ketum Golkar tak pernah berhenti memberi instruksi kepada para kader agar membantu masyarakat memulihkan ekonomi serta mencegah penularan Covid-19,” tambahnya.

“Di usia yang ke-57, Presiden mengajak Partai Golkar untuk ikut membangun Indonesia maju, kita tak boleh lelah membantu pemerintah,” tutup Wakil Bendahara Umum Golkar ini.