Sari Yuliati Dampingi Ketum Airlangga Lantik 111 Pengurus Golkar NTB

Sari Yuliati Dampingi Ketum Airlangga Lantik 111 Pengurus Golkar NTB

Sariyuliati.com – Anggota DPR RI, Sari Yuliati mendampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melantik 111 pengurus Golkar NTB periode 2021-2025 di Lombok Tengah, Kamis (14/10) malam.

Sari Yuliati terlihat mendampingi Menko Perekonomian tersebut sejak tiba di bandar udara Internasional Lombok.

Dalam acara tersebut, Airlangga melantik secara simbolis Wali Kota Mataram  Mohan Roliskana  sebagai Ketua DPD Partai Golkar NTB setelah terpilih secara aklamasi awal Maret 2021. Secara keseluruhan, DPD Partai Golkar NTB diisi oleh 111 pengurus.

Ia pun meminta kepada pengurus yang sudah dilantik untuk langsung bekerja. Terlebih kondisi pandemi COVID-19 yang sudah hampir terjadi sejak tahun lalu cukup memengaruhi, sehingga acara kegiatan, seperti pelantikan, baru bisa dilaksanakan kembali, tentunya kondisi daerah yang sudah mulai turun.

“NTB saat ini sudah masuk level satu, sehingga kegiatan pelantikan bisa dilaksanakan. Kami harap kondisi seperti ini juga dirasakan daerah lain,” ujarnya dikutip Antara, Kamis, 14 Oktober

Sari yang merupakan Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar, turut menyampaikan harapannya agar para pengurus Golkar NTB yang baru dapat semakin maju dan sukses menjalankan roda organisasi.

“Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPD Golkar Nusa Tenggara Barat,” tutur anggota DPR Dapil 2 NTB itu.

Saat pelantikan, selain Sari Yuliati Ketum Airlangga Hartarto didampingi pula oleh sejumlah pengurus DPP Partai Golkar, antara lain Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Anggota DPR RI Sari Yuliati, Puteri Komarudin dan sejumlah pengurus DPP Golkar.