Sari Yuliati Berikan Bantuan kepada Kelompok Penyandang Disabilitas

Sari Yuliati Berikan Bantuan kepada Kelompok Penyandang Disabilitas

Sariyuliati.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI dari Fraksi Partai Golongan Karya Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Barat NTB II Ir.Hj.Sari Yuliati M.T silaturahmi dan memberikan bantuan di kecamatan Pujut Lombok Tengah.

Dalam kesempatan itu,Hj Sari Yuliati menyampaikan bahwa,kedatangannya pada hari ini di kecamatan Pujut atas informasi dari pak Camat Pujut,bahwa ada kelompok disabilitas yang membutuhkan bantuan dan sangat kekurangan peralatan mendukung usahannya.

” Alhamdulillah hari ini tiba di Lombok langsung bersilaturahmi dan memberikan dua buah mesin jahit.Semoga bantuan ini dapat membantu saudara kita dalam menjalankan usahanya,” ungkap Hj Sari Yuliati kepada awak media Jumat (09/09).

Sementara itu,Camat Pujut Lalu Sungkul menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari wakil rakyat terhadap masyarakat Pujut yang disabilitas.Anggota dewan asal dapil Nusa Tenggara Barat ini memang tidak diragukan lagi kepeduliannya kepada masyarakat,sebelumnya beberapa waktu lalu di Pujut memberikan peralatan olahraga.

Perlu diketahui bahwa,dewan pusat ini adalah sosok anggota dewan yang tidak gila hormat,orangnya apa adanya,mudah bergaul dan yang terpenting turun kepada masyarakat,terbukti hari ini turun membantu masyarakat kita yang membutuhkan.

” Sekali lagi saya pribadi mewakili masyarakat Pujut mengucapkan terimakasih kepada ibu dewan kita Sari Yuliati sudah peduli,bantuan yang di terima hari ini akan digunakan sebaik mungkin,karena sangat berharga bagi mereka,”ungkap Camat.

Sebelumnya,anggota dewan Sari Yuliati di dampingi Camat Pujut Lalu Sungkul bersilaturahmi dengan masyarakat Pujut,dan selanjutnya serahterima bantuan kepada warga penyandang disabilitas bertempat di kantor Camat Pujut.