Respons Sambutan Ketum Golkar, Sari Yuliati Siap Gapai Target Kemenangan

Respons Sambutan Ketum Golkar, Sari Yuliati Siap Gapai Target Kemenangan

Sariyuliati.com – Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Sari Yuliari mengatakan, siap mengikuti instruksi dari Ketua Umum Golkar Airlangga, yang disampaikan melalui sambutannya dalam HUT ke-57 Partai Golkar, Rabu (20/10).

Anggota Komisi III DPR RI ini mengaku optimis seluruh pengurus Golkar mulai dari tingkat pusat hingga daerah akan mempersiapkan road map kemenangan partai menuju 2024.

“Sesuai instruksi Ketum kita harus segera menyiapkan roadmap kemenangan mulai dari Pilkada, Pileg hingga Pilpres 2024. Saya yakin para kader akan mampu menyusun dengan baik langkah apa saja yang harus dilakukan menuju 2024,” tambah Sari.

Menurutnya modal kemenangan sesuai yang disampaikan Airlangga Hartarto harus diperjuangkan dengan keras untuk memantapkan langah kemenangan. Sehingga konsolidasi internal Golkar mutlak diperlukan.

“Demi mencapai target yang disampaikan Ketum Airlangga 20 persen di Pileg 2024, 60 persen di Pilkada dan memenangi Pilpres,” jelasnya.

Sari pun mengaku siap untuk bergerak bersama kader partai untuk menyatukan gerak meraih simpati dan merebut hati masyarakat melalui kerja-kerja yang positif.

“Kami siap diterjunkan ke daerah-daerah untuk menkonsolidasikan gerakan meraih hati rakyat Indonesia serta sosialisasi capaian-capaian Ketum dan partai,” tutupnya.