Dorong Lahirnya Atlet Berbakat, Sari Yuliati Salurkan Bantuan Alat Olahraga

Dorong Lahirnya Atlet Berbakat, Sari Yuliati Salurkan Bantuan Alat Olahraga

Sariyuliati.com – Anggota DPR RI, Sari Yuliati Bersama komunitas relawannya menyerahkan bantuan alat olahraga Program Kemitraan Komisi III DPR RI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kepada warga di Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Bantuan alat olahraga ini sebagai bentuk dukungan kepada pemuda dan warga yang gemar berolahraga,” kata Sari setelah menyerahkan bantuan secara langsung, Rabu (22/11/2021).

Bantuan itu diserahkan di dua kabupaten yakni di Lombok Timur dan Lombok Tengah. Adapun penerimanya ialah komunitas pemuda dari Desa Loyok dan Desa Sukadana Lombok Timur, serta kepala desa Tumpak, Lombok Tengah.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa bola sepak bola, net dan bola voli, Raket, net dan bola bulu tangkis. Silaturahmi dan Penyerahan bantuan alat alat olahraga ini dihadiri oleh Kepala Desa Tumpak, Anggota DPRD Kab Lombok Tengah M Iqbal, tokoh agama dan tokoh pemuda desa Tumpak.

Bantuan penyaluran alat olahraga ke daerah, menurut Sari, merupakan salah satu upaya dirinya untuk meningkatkan dan membiasakan masyarakat NTB hidup sehat.

Selain itu, tambah Wakil Bendahara Umum Partai Golkar itu, bantuan tersebut juga bertujuan memberi dukungan kepada klub-klub olahraga di daerah agar mampu berkembang dan berprestasi hingga tingkat nasional, bahkan mancanegara.

“Bantuan ini kepada warga yang gemar berolahraga di daerah khususnya kepada pemuda. Semoga dapat dimanfaatkan untuk menunjang Kesehatan syukur-syukur muncul bibit atlet baru dari NTB,” kata Sari.