Sari Yuliati : Tema HUT ke-57 Golkar Gambaran Konsolidasi Kader

Sari Yuliati : Tema HUT ke-57 Golkar Gambaran Konsolidasi Kader

Sariyuliati.com  – Partai Golkar akan merayakan hari ulang ke-57 pada 20 Oktober mendatangkan. Sejumlah agenda disiapkan untuk memeriahkan hari jadi partai berlambang pohon beringin.

Anggota DPR RI yang juga bendahara Panitia Penyelenggara HUT ke-57 ini, Sari Yuliati menjelaskan, dalam HUT tahun ini Partai Golkar mengusung tagline Bersatu untuk Menang.

Ia menjelaskan tagline tersebut membawa semangat persatuan seluruh kader dengan satu komando di bawah instruksi Ketua Umum.

Sehingga dalam HUT ini Golkar kian bersatu untuk memenangi sejumlah agenda politik ke depan mulai dari Pilkada, Pileg hingga Pilpres 2024.

“Melalui tema Bersatu untuk Menang, DPP Golkar mengharapkan seluruh kader di manapun berada semakin giat bekerja, menggelar rapat demi rapat untuk mempertegas langkah dan strategi kemenangan,” jelas Sari.

Dalam kepanitiaan HUT Partai Golkar Tahun ini, Sari Yuliati dipercayakan sebagai Bendahara mendampingi Jerry Sambuaga sebagai Ketua Penyelenggara, dan Sekretaris Penyelenggara Bobby Adhityo Rizaldi.

Serta Ketua Steering Committee Melkiades Laka Lena dan Ketua Organizing Committee Ilham Permana.