Sari Yuliati : Kesuksesan Tes Pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika Harus Dikabarkan

Sari Yuliati : Kesuksesan Tes Pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika Harus Dikabarkan

Sariyuliati.com – Gelaran tes Pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah sukses diselenggarakan dan usai pada Minggu (13/02/2022) lalu.

Mandalika sebagai tuan rumah tes pramusim ini, dianggap sangat baik dan layak untuk menjadi lokasi tarung motor 1.000 CC itu pada Maret 2022.

Anggota DPR RI, Sari Yuliati turut mengungkapkan perasaan bahagianya usai tes pra musim MotoGP, berlangsung sukses dan tanpa kendala berarti.

Bahkan beberapa pembalap seperti Aleix Espargaro, Alex Rins, hingga Alex Marquez mengaku mendapat pengalaman menyenangkan selama di Lombok dan siap untuk balapan bulan depan.

“Para pembalap terlihat bahagia setelah menyelesaikan tes pramusim di Mandalika. Seperti kita bisa lihat, mereka kerap memposting di akun media sosial pribadinya. Seperti Aleix Espargaro dan Marc Marquez yang mengaku senang balapan di Lombok,” jelas Sari.

Sari pun mengharapkan masyarakat berlomba-lomba untuk mengabarkan sisi positif dari tes pramusim tersebut. Jadikan kedatangan pebalap dunia ini sebagai kebanggan Indonesia.

“Kita angkat segala kabar positif tentang Indonesia terutama saat para pembalap melaksanakan tes pramusim MotoGP. Jika bukan kita yang memberi kebanggaan pada Tanah Air lantas siapa lagi?” tambah Sari.

Terakhir Sari meminta para pemangku kepentingan untuk kembali mempersiapkan Sirkuit Mandalika agar semakin sempurna dan siap menyambut balapan seri MotoGP 18-20 Maret 2022.

“Setelah tes pramusim, saya berharap kita kembali bekerja untuk menyempurnakan sirkuit Mandalika. Semoga balapan level dunia lain bisa digelar di Mandalika, tapi sebelum itu mari kita sukseskan seri MotoGP 18-20 Maret 2022,” tutupnya.