Tim Sari Yuliati Center Bantu Anak Yatim Miliki Rumah

Tim Sari Yuliati Center Bantu Anak Yatim Miliki Rumah

Sariyuliati.com – Demi meringankan beban warga di daerah pemilihannya, Anggota Komisi III DPR RI, Sari Yuliati kerap mengirimkan bantuan. Seperti saat Tim Sari Yuliati Center (SYC) menyerahkan bantuan bahan bangunan untuk membangun rumah bagi anak yatim kakak beradik lima orang di atas lahan seluas 0,5 are. Tidak hanya membantu dengan material, tapi tim SYC juga terlibat dalam gotong royong menyelesaikan pembangunan rumah anak yatim tersebut. Bantuan disalurkan di Desa Gendor Kecamatan Selong, Lombok Timur, NTB, Selasa (16/11).

Membantu warga yang membutuhkan, salah satu program kerja dari Tim Sari Yuliati Center, hal ini tidak terlepas dari instruksi yang diberikan oleh Sari Yuliati sendiri, selaku legislator asal NTB. Seperti saaat NTB diterjang bencana banjir awal tahun 2021 lalu. Tim SYC turut membantu korban bencana banjir, di daerah Mandalika, Lombok Tengah dan Sekotong, Lombok Barat.

“Duka mendalam saya sampaikan secara pribadi atas bencana yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia, termasuk yang juga menimpa “kampung halaman” saya di NTB. Tapi karena saya harus sidang di DPR, namun bersama Tim SYC saya sudah instruksikan untuk gerak cepat memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Kut Mandalika dan Sekotong,” ujar Sari Yuliati di Gedung Parlemen Senayan,(4/2/2021).

Sari sangat berharap bantuan yang telah disalurkan kepada masyarakat yang juga adalah rakyat di Dapilnya bisa membatu meringankan beban dan bermanfaat dengan pendistribusian bantuan agar tepat sasaran dan terkoordinasi dengan baik di Wilayah Sekotong Lombok Barat, Dalam bantuan ini Tim SYC bekerjasama dengan DPD Partai Golkar Lombok Barat.