HUT TNI Ke-76, Sari Yuliati : TNI Terus Menjaga NKRI dengan Berbagai Cara

HUT TNI Ke-76, Sari Yuliati : TNI Terus Menjaga NKRI dengan Berbagai Cara

 

Sariyuliati.com – Anggota DPR RI, Sari Yuliati mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76 pada tanggal 05 Oktober 2021.

Anggota Komisi III DPR RI yang membidangi Hukum, HAM dan Keamanan ini mengatakan, TNI selama ini telah membuktikan nasionalismenya dengan terus menjaga NKRI agar kuat, berdaulat dan mandiri.

Sesuai dengan tema HUT TNI 2021 yakni Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. TNI kata Sari, terus menjaga kedaulatan negara dengan berbagai cara termasuk saat pandemi.

Anggota DPR RI, Sari Yuliati mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76

“Di masa pandemi ini, TNI tetap memperlihatkan jiwa nasionalismenya dengan menjaga bangsa dan negara. TNI aktif menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, ikut menegakkan aturan PSBB di daerah hingga juga menjalankan operasi kemanusiaan di lokasi pandemi,” jelas Sari.

Sari melanjutkan, meskipun dirayakan di tengah pandemi. Ultah TNI tidak akan dilewatkan oleh segenap masyarakat Indonesia karena rasa cintanya pada TNI. Bangsa Indonesia berhutang budi kepada seluruh perwira, purnawirawan, maupun prajurit TNI yang telah berkorban bagi rakyat, bangsa, dan negara.

“Sejarah negara Indonesia adalah sejarah TNI. Ketangguhan kita sebagai bangsa sejak masa penjajahan berkat keberadaan TNI. Kita mampu melalui segala peristiwa kelam dan pahit juga berkat kekuatan TNI. Begitu pun di masa pandemi saya yakin kita akan melaluinya berkat dukungan TNI,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.