Beri Kontribusi untuk Demokrasi di Indonesia, Sari Yuliati Raih Penghargaan Hope of Democracy

Beri Kontribusi untuk Demokrasi di Indonesia, Sari Yuliati Raih Penghargaan Hope of Democracy

Sariyuliati.com – Anggota Komisi III DPR RI, Sari Yuliati meraih penghargaan Hope of Democracy dalam ajang Teropong Demokrasi Award (TDA) 2021, Rabu (27/10/2021).

Wakil Bendahara Umum Golkar ini dianggap layak meraih Kategori Hope of Democracy karena memenuhi sejumlah indikator penilaian di antaranya:

1. Menjadi harapan masyarakat di lingkungan legislatif
2. Mendengar dan memperjuangkan aspirasi rakyat untuk kesejahteraan umum
3. Aspiratif dan komunikatif terhadap masyarakat luas

Diketahui, TDA 2021 adalah ajang penghargaan yang diberikan kepada tokoh-tokoh bangsa yang memiliki kontribusi cukup signifikan terhadap pembangunan demokrasi di Indonesia.

Dalam sambutannya, Sari mengaku terharu sekaligus bangga atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

Ia berharap penghargaan itu dapat memacu perempuan NTB dan Indonesia di manapun berada untuk memperjuangkan cita-cita serta berkontribusi bagi negeri di bidang apapun.

“Sungguh ini merupakan satu kehormatan dan kebanggaan bagi saya. Dengan adanya award ini saya jadi termotivasi untuk terus berjuang dan bekerja secara sungguh-sungguh untuk kepentingan rakyat khususnya rakyat di dapil saya,” lirih Srikandi Golkar itu dalam sambutannya.

Sari menambahkan, peran dan partisipasi kaum perempuan selama ini terus mengalami peningkatan dalam berbagai bidang.

“Demokrasi ini harus terus kita jaga. Karena dengan adanya Demokrasi kaum perempuan bisa mengekspresikan gagasan dan pemikirannya secara leluasa dalam berbagai bidang,” ucapnya.

Sari menegaskan, capaian yang ia raih selama ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepadanya.

“Award yang saya raih hari ini tentu saja berkat doa dan dukungan yang diberikan masyarakat utamanya masyarakat dapil saya. Award ini saya persembahkan untuk masyarakat dapil saya. Sekali lagi saya haturkan banyak terimakasih kepada Teropongsenayan yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Terimakasih,” pungkasnya.