Kunker di Mapolda DIY, Sari Yuliati : Kumpulkan Informasi Penegakan Hukum Selama Pandemi

Kunker di Mapolda DIY, Sari Yuliati : Kumpulkan Informasi Penegakan Hukum Selama Pandemi

Sariyuliati.com – Komisi III DPR RI mengapresiasi kinerja Polda Daerah Istimea Yogyakarta (DIY) dalam penanganan pencegahan Covid-19 dan pengawalan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Sehingga langkah-langkah Polda DIY dalam mengawal program PEN, tidak terjadi lagi kebocoran keuangan negara, penyelewengan dan penyimpangan untuk memaksimalkan kehadiran negara.

Anggota Komisi III DPR RI Sari Yuliati dalam kunjungan spesifik ini menjelaskan salah satu tujuan kunjungan ini dilaksanakan demi mendapatkan data dan informasi mengenai penegakan hukum terkait permasalahan hukum selama masa pandemi Covid-19.

“Serta dampaknya terhadap perekonomian di Provinsi DIY, pemulihan ekonomi nasional dan isu-isu actual yang berkembang di masyarakat DIY,” tutur Sari di sela pertemuan Komisi III DPR RI dengan Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar, di Mapolda DIY, Kamis (30/9/2021).

Politisi Partai Golkar itu juga menjelaskan saat ini, Komisi III DPR RI juga berfokus pada persoalan yang sedang terjadi masyarakat yang dipengaruhi oleh lingkungan strategis global yakni Pandemi Covid-19 dan upaya yang dilakukan pemerintah dalam melakukan pemulihan ekonomi nasional.

“Komisi III DPR RI mengumpulkan data, informasi dan masukan dari instansi terkait sebagai bahan untuk memberikan rekomendasi dalam rangka perbaikan persoalan penegakan hukum terkait pandemi Covid-19 dan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” tulis Sari di instagram pribadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.