Sari Yuliati Ucapkan Selamat Kepada Anggota KPU-Bawaslu RI Terpilih

Sariyuliati.com – Komisi II DPR RI telah menetapkan 12 anggota KPU dan Bawaslu RI 2022-2027 usai fit and proper test, Kamis (17/2) dini hari.

Para kandidat terpilih selanjutnya akan dibawa ke rapat paripurna untuk ditetapkan. Lalu, diserahkan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk diangkat dan dilantik.

Anggota Komisi III DPR RI, Sari Yuliati, mengucapkan selamat kepada anggota KPU dan Bawaslu RI terpilih.

“Alhamdulillah, rangkaian panjang uji kelayakan dan kepatutan Calon Anggota KPU RI dan Bawaslu RI masa jabatan 2022-2027 telah selesai. Kita kini telah memiliki anggota KPU dan Bawaslu saya ucapkan selamat dan semoga dapat mengemban amanah demi bangsa dan negara,” kata Sari.

Sari melanjutkan beberapa waktu lalu, saat ia mengikuti uji kelayakan dan kepatutan ini, ia mengapresiasi atas kerja keras seluruh rekan-rekan Anggota DPR RI beserta staf dan kepada seluruh Calon Anggota KPU RI dan Bawaslu RI Masa Bakti 2022-2027.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada anggota DPR RI serta calon Calon Anggota KPU RI dan Bawaslu RI atas prosesi uji kelayakan dan kepatutan ini dengan mempersiapkan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini,” jelas Sari.

Kepada para anggota KPU dan Bawaslu yang terpilih Sari mengharapkan mereka memberi sumbangsih dan kontribusi untuk menyelenggarakan pemilu ke depan dengan jujur dan adil.

“Saya berharap semoga anggota KPU dan Bawaslu yang terpilih mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan jujur dan adil. Kami akan beri kepercayaan kepada mereka untuk menyelenggarakan pemilu yang bersih demi demokrasi Indonesia yang kian maju,” imbuhnya.

“Tiada kata lelah, Kerja Untuk Indonesia,” tambah Sari.