Sari Yuliati: Solidarity Sports Festival Harus Menjadi Skala Nasional

Sari Yuliati: Solidarity Sports Festival Harus Menjadi Skala Nasional

Sariyuliati.com-¬†Barisan Muda Kosgoro (BMK 57) didukung Kemenpora menggelar Solidarity Sports Festival sebagai salah satu dukungan dan wadah untuk generasi muda. Sebagai bagian dari rangkaian acara yang di selenggarakan, Solidarity Sports Festival juga mengelar event Brand & Fashion Show Competition Solidarity Sport Festival dengan tema “Connecting Through Sport and Music” yang di selenggarakan di Komplek SCBD Jakarta, pada Minggu (25/09/2022).

Dalam event Brand & Fashion Show Competition Solidarity Sport Festival ini di hadiri dan dibuka oleh Sari Yuliati selaku Bendahara Umum PKK Kosgoro 1957. Sari Yuliati menyambut baik keberlangsungan acara ini karena memberi ruang aktifitas positif bagi anak muda khususnya wanita muda. Acara Fashion Show ini mendapatkan respon yang baik dari kalangan anak muda berbakat, terbukti begitu banyak anak-anak muda mengikuti acara ini dengan antusias.

Walaupun dalam acara fashion show ini masih dalam sekala kecil, Sari Yuliati yakin melalui acara ini maka akan muncul model-model berbakat dari event ini, Sari Yuliati melihat banyak sekali generasi milenial yang memiliki bakat dan berpotensi untuk go internasional namun wadah untuk mendukung bakat tersebut masih tergolong sedikit. Tentunya dengan adanya event ini menjadi salah satu hal positif untuk mendukung potensi itu.

Tentunya dengan adanya respon positif dari para peserta, Sari Yuliati berharap bahwa acara ini dapat di selenggarakan setiap tahun dan mungkin bisa meluas ke sekala nasional.

Solidarity Sports Fest (SSF) tidak hanya melangsungkan event fashion show saja tapi ada juga cabang futsal, boling, espots, golf, basket dan musik.