Sari Yuliati Minta, Kepolisian Ungkap Terang Benderang Kasus Pembunuhan Ibu & Anak di NTT

Sari Yuliati Minta, Kepolisian Ungkap Terang Benderang Kasus Pembunuhan Ibu & Anak di NTT

Sariyuliati.com – Anggota Komisi III DPR RI Bidang Hukum dan HAM, Sari Yuliati mendesak Polda NTT segera mengungkap kasus pembunuhan anak dan ibu secara terang benderang.

Menurutnya kasus pembunuhan Astri (30) dan Lael (1) tidak boleh berhenti walaupun Randy Badjideh telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia mendorong kepolisian mendalami motif terduga pelaku, Randy yang menyerahkan diri pada Kamis lalu (2/12).

“Polda NTT agar mengungkap kasus ini dengan seterang-terangnya dan menuntaskan dengan seadil-adilnya. Perlu pula didalami kemungkinan adanya pelaku lain serta motif yang mendasari,” jelas politisi Golkar tersebut.

Sebagai anggota DPR RI bidang hukum, Sari merasa terpanggil untuk mengikuti kasus ini. Ia menyatakan, sebagai wakil rakyat dan perempuan merasa sangat sedih terjadinya kasus yang menimpa seorang ibu beserta anaknya.

“Saya mengucapkan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga keluarga diberi kekuatan. Kita sangat mengutuk keras perbuatan pelaku dan berharap pelaku dihukum sesuai perbuatannya,” tambah Sari.