Sari Yuliati Ingin Sirkuit Mandalika Lahirkan Atlet Motorsport Asal NTB

Sari Yuliati Ingin Sirkuit Mandalika Lahirkan Atlet Motorsport Asal NTB

Sariyuliati.com – Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Sari Yuliati bertemu dengan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB, Edo Nurhaedin dan tokoh pemuda NTB, Sulhan Muchlis di Mataram, Jumat (10/12).

Dalam pertemuan itu, Sari mendiskusikan beberapa hal seperti pengembangan atlet motor sports di NTB, serta kegiatan balapan lain yang bisa digelar di Sirkuit Mandalika baik tingkat internasional, nasional maupun provinsi.

“Setelah sukses menggelar World Superbike 2021, Sirkuit Mandalika harus kita dorong dan support menyelenggarakan even balapan lain, seperti MotoGp dan F1.  Sembari kita manfaatkan untuk mestimulasi bibit-bibit atlit motorsport berbakat NTB yang akan mewakili Indonesia,” jelas Sari.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Sari dan Ketua IMI, Edo Nurhaedin sepakat mendorong infrastruktur olahraga yang bisa dihadirkan di NTB untuk mendukung atlit daerah.

“Sebisa mungkin kita upayakan infrastruktur pengembangan olahraga bagi calon atlet NTB, saya akan bawa ke pemerintah pusat melalui Menpora untuk mempertimbangkan infrastruktur pendukung bagi Motorsport maupun olahraga lain,” pungkas Sari.