Sari Yuliati Apresiasi Bonum Coffee yang Hadirkan Konsultasi Hukum Gratis Bagi UMKM

Sari Yuliati Apresiasi Bonum Coffee yang Hadirkan Konsultasi Hukum Gratis Bagi UMKM

Sariyuliati.com –Sebagai bentuk dukungan bagi UMKM dan bantuan  hukum untuk masyarakat luas. Sari Yuliati mengapresiasi hadirnya Bonum Coffee, yang berada di Mataram, NTB.

Bonum Coffee sebuah kedai kopi plus resto yang menawarkan konsep berbeda. Pengunjung tidak saja menikmati kopi dan hidangan, lebih dari itu bisa mendapat advice atau nasihat hukum dari para pakar.

Semakin jadi pembeda karena konsultasi hukum itu secara cuma cuma. Sebab dalam situasi pandemi saat ini, masalah hukum terus bergulir dan membelit orang orang tertentu, sementara sisi lain keuangan semakin cekak.

“Teman-teman, Bonum Coffee bukan hanya sebagai tempat hangout meskipun makanan dan minumannya sangat menarik, tetapi juga di Bonum Coffee ini pelanggan yang berkunjung bisa mendapatkan layanan Konsultasi Hukum gratis dan juga layanan legalisasi UMKM setiap hari Jum’at sekali dalam dua pecan,” jelas Sari yang berkunjung ke kedai ini di sela kesibukannya dalam kunker di NTB.

Terletak di Jalan Terusan Bung Hatta nomor 17-18 Rembiga Kecamatan Selaparang, Mataram, Bonum Coffee memadukan konsep natural modern di bangunan dua lantai itu. 

Kedai yang juga sempat dikunjungi Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah ini berusaha menghadirkan suasana milenial tanpa meninggalkan kesan natural yang nampak dari tanaman hias ditempatkan di beberapa sudut dekat interior.

Dengan konsep ini, manajemen kedai ingin pengunjung yang khusus datang dengan kebutuhan edukasi hukum, mendapat referensi tepat di tempat yang berbeda.

“Biasanya konsultasi hukum itu di klinik hukum atau kantor kantor lawyer.  Tapi di sini, kami sediakan ruang konsultasi hukum secara gratis  untuk semua kalangan,” kata Manajer Bonum Coffee, Topik Marswadi, Minggu (26/9).

Leave a Reply

Your email address will not be published.