Peringati Hari Pers Nasional, Sari Yuliati Sokong Penuh Kerja Wartawan

Peringati Hari Pers Nasional, Sari Yuliati Sokong Penuh Kerja Wartawan

Sariyuliati.com – Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Sari Yuliati mengucapkan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia yang telah merayakan peringatan Hari Pers Nasional 2022, di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (9/2).

Menurut Sari, peringatan Hari Pers Nasional 2022 di tahun kedua pandemi ini diharapkan menjadi momentum untuk pers Indonesia semakin berkontribusi terhadap kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022. Semoga insan pers mampu menjadi pilar demokrasi yang mencerdaskan dan mendorong kemajuan serta kesejahteraan bangsa Indonesia,”

Anggota Komisi III DPR RI ini, juga berharap kepada insan pers dan insan media tak henti-hentinya membantu pemerintah menangkal dan memerangi berbagai berita-berita hoaks yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa.

“Kita berharap banyak pada media dan wartawan untuk menjadi wadah menangkal hoaks dan meluruskan berbagai berita yang kerap menjadi pemicu kekerasan dan permusuhan,” jelas Sari.

Ia melanjutkan dengan semangat yang sama untuk menjaga keutuhan NKRI, serta semakin memperkuat kebhinekaan yang ada dalam bingkai NKRI. Ia berharap pers bersama pemerintah dapat bergandengan tangan untuk mendorong upaya pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi di masa pandemi.

“Pers telah terlibat aktif dalam segala dinamika pembangunan bangsa, mari kembali bantu percepatan vaksinasi secara nasional agar kita kembali menjadi bangsa pemenang,” pungkas Sari.