Lalu Zohri Raih Emas, Sari Yuliati Yakin NTB Capai Target PON Papua

Lalu Zohri Raih Emas, Sari Yuliati Yakin NTB Capai Target PON Papua

Sariyuliati.com – Anggota DPR RI Dapil NTB, Sari Yuliati mengaku bangga dengan keberhasilan atlet-atlet NTB yang meraih emas pada PON XX di Papua.

“Saya dan masyarakat NTB merasa sangat bangga atas capaian para atlet utamanya Lalu Muhammad Zohri yang meraih emas di nomer yang sangat bergengsi 100 Meter Putera. Hal ini membuat NTB posisinya masih lebih baik dari beberapa provinsi lain,” kata Sari, Sabtu (9/10/2021).

Politisi dari Dapil NTB 2 itu, itu berharap agar kontingen NTB tetap semangat untuk meraih hasil terbaik dalam PON Papua XX.

“Saya yakin NTB dapat mencapai target yang diputuskan yaitu meraih 17 medali emas. Hingga Sabtu siang sudah 6 emas. Semoga para atlet tetap semangat dan saya menghimbau agar masyaakat NTB mendoakan para atlet yang tengah berjuang untuk nama daerah,” harap Sari.

Sari melanjutkan NTB cukup kuat di beberapa cabang olahraga di ajang olahraga tingkat nasional. Sehingga yakin para atlet NTB akan menampilkan kemampuan terbaiknya.

“NTB berharap capaian medali dari atletik, tinju, muaythai, tarung derajat, voli pasir, panjat tebing, karate, dan kempo,” tukasnya.

Selain Lalu Muhammad Zohri meraih emas, Sapwaturrahman juga menyumbangkan medali emas bagi NTB pada nomor lompat jauh putra. Medali emas lainnya dari Aldiaz Aqsal Ismaya dan I Nyoman Rajendra yang turun pada cabor balap motor nomor Standar Beregu di bawah 21 tahun. Serta medali emas diraih dari beberapa cabor lain.

Setelah PON XX Papua, Sari berharap agar Pemprov NTB tetap memberikan perhatian khusus bagi atlet NTB yang telah mengharumkan nama daerah di PON. Memberi mereka apresiasi yang akan mendorong semakin banyak anak-anak muda NTB yang tertarik menjadi atlet.