Jaga Keselamatan Pemudik, Sari Yuliati ajak Masyarakat Patuhi Himbauan WFH Kapolri

Jaga Keselamatan Pemudik, Sari Yuliati ajak Masyarakat Patuhi Himbauan WFH Kapolri

Sariyuliati.com – Saran Kapolri Listyo Sigit agar masyarakat melaksanakan WFH untuk mencegah kemacetan saat arus balik lebaran didukung Anggota DPR RI, Sari Yuliati. Menurut Sari, himbauan tersebut baik untuk dipatuhi oleh masyarakat dari unsur abdi negara maupun pegawai swasta.

“Saya mendukung saran dan imbauan Kapolri terkat masyarakat yang masih di luar kota untuk menerapkan Work From Home (WFH). Demi mengurai kemacetan dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan selama di perjalanan,” jelas Sari, Sabtu 6 Mei 2022.

Sari melanjutkan himbauan Kapolri ini merupakan langkah bijak agar masyarakat nyaman beraktivitas di tengah puncak arus balik lebaran nanti.

“Himbauan dari Kapolri ini pasti telah dipikirkan matang-matang melihat kondisi di lapangan beberapa tahun terakhir,” tambah Sari.

Ia pun mengharapkan tahun-tahun depan, himbauan tersebut dapat didukung oleh masyarakat agar energi bangsa tidak terbuang karena kemacetan usai libur lebaran yang terjadi tiap tahun.

“Himbauan ini cukup menarik untuk ditindaklanjuti ke depannya demi kebaikan bersama dan keselamatan masyarakat,” pungkasnya.