Di Rakerda Golkar NTB, Sari Yuliati Ingin Mantapkan Kemenangan 2024

Di Rakerda Golkar NTB, Sari Yuliati Ingin Mantapkan Kemenangan 2024

Sariyuliati.com – Pembukaan Rakerda Partai Golkar NTB dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, di Mataram, Rabu (8/12). Salah satu kegiatan dalam Rakerda ini ialah pelantikan pengurus AMPG dan KPPG Provinsi NTB.

Pembukaan ini dihadiri sejumlah petinggi Partai Golkar lainnya, seperti Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa, Wakil Bendahara Umum Sari Yuliati, dan Ketua Umum AMPG, Ilham Permana.

Dalam sambutannya, Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan bahwa rapat kerja daerah partai Golkar kali ini akan membahas beberapa hal penting, salah satunya terkait NTB yang memiliki daya tarik atau daya khas kepariwisataan yang unggul dari daerah lainnya, sehingga membutuhkan dukungan dari partai Golkar.

Ia mengharapkan melalui Rakerda tersebut, dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi kader Golkar, pembangunan nasional dan juga pembangunan NTB.

Sementara itu Sari Yuliati menjelaskan Rakerda ini dapat menjadi wadah untuk saling memberikan masukan dan dukungan kepada pengurus dari berbagai sektor. Bukan hanya sebagai wahana evaluasi program kerja, tetapi sebagai pemantapan kemenangan partai Golkar.

“Melalui Rakerda ini hendaknya mampu meningkatkan program kerja partai menjadi lebih baik lagi terpenting mempersiapkan diri untuk menuju target kemenangan 2024 yang telah ditetapkan,” jelas Sari.

Sementa itu Ilham Permana menyebut, Partai Golkar memiliki strategi khusus untuk meraih suara anak muda di Pemilu serentak mendatang. Pelantikan AMPG NTB diharapkan mampu menopang target kemenangan melalui kepengurusan AMPG yang banyak diisi milenial.

“Di bawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto, partai Golkar memang bertekad melahirkan semakin banyak kader muda calon pemimpin yang kompeten, antara lain melalui organisasi AMPG. Sebab kehadiran anak muda di dalam tubuh partai bukan hanya sekadar untuk kepentingan politik sesaat,” tutur Ilham.